Pengaruh Personal Selling, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pengajuan Kredit Koperasi Tani Sumber Manis Prajurit Kulon Kota Mojokerto

Authors

  • Kuncara Universitas Mayjen Sungkono Author
  • Rachmad Sholeh Universitas Mayjen Sungkono Author
  • Eny Nuraeni Universitas Mayjen Sungkono Author

Keywords:

Personal Selling, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha, Digital Marketing, Keputusan Pengajuan Kredit

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa ada pengaruh secara simultan antara personal selling, kualitas pelayanan, lokasi usaha dan digital marketing terhadap keputusan pengajuan kredit di Koperasi Tani Sumber Manis. Penelitian kuantitatif ini berisi 30 sampel nasabah Koperasi Tani Sumber Manis Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Data diperoleh melalui kuesioner dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa ada pengaruh positif secara parsial antara personal selling terhadap keputusan pengajuan kredit, ada pengaruh positif secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pengajuan kredit, ada pengaruh positif secara parsial antara lokasi usaha terhadap keputusan pengajuan kredit, ada pengaruh positif secara parsial antara digital marketing terhadap keputusan pengajuan kredit, dan ada pengaruh secara simultan antara personal selling, kualitas pelayanan, lokasi usaha dan digital marketing terhadap keputusan pengajuan kredit di Koperasi Tani Sumber Manis

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-08-14