Pengaruh Personal Selling, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pengajuan Kredit Koperasi Tani Sumber Manis Prajurit Kulon Kota Mojokerto
Keywords:
Personal Selling, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha, Digital Marketing, Keputusan Pengajuan KreditAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa ada pengaruh secara simultan antara personal selling, kualitas pelayanan, lokasi usaha dan digital marketing terhadap keputusan pengajuan kredit di Koperasi Tani Sumber Manis. Penelitian kuantitatif ini berisi 30 sampel nasabah Koperasi Tani Sumber Manis Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Data diperoleh melalui kuesioner dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa ada pengaruh positif secara parsial antara personal selling terhadap keputusan pengajuan kredit, ada pengaruh positif secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pengajuan kredit, ada pengaruh positif secara parsial antara lokasi usaha terhadap keputusan pengajuan kredit, ada pengaruh positif secara parsial antara digital marketing terhadap keputusan pengajuan kredit, dan ada pengaruh secara simultan antara personal selling, kualitas pelayanan, lokasi usaha dan digital marketing terhadap keputusan pengajuan kredit di Koperasi Tani Sumber Manis