Pengaruh Citra Merek Antara Produk Compact Powder Pixy Dan Compact Powder Wardah Pada Konsumen Wardah Dan Pixy Di Surabaya

Authors

  • Mega Darmi Novita Universitas Mayjen Sungkono Author

Keywords:

Citra Merek, Konsumen, Kecantikan

Abstract

Setiap perempuan menggunakan Compact Powder untuk mengubah penampilan, salah satu produk Compact Powder yang mempunyai banyak peminat adalah Compact Powder pewarna bibir atau biasa dianggap Compact Powder. Produk Compact Powder Wardah memiliki tekstur yang lembut, melembabkan bibir dan aman untuk dipakai tidak mudah luntur sehingga banyak diminati para konsumen. Pixy memiliki keunggulan yang diberikan konsumen produk Compact Powder yang dimilik menawarkan berbagai macam warna, melembabkan bibir serta memberikan kilau yang menawan. Adapun tujuan dari penelitian yang ingini dicapai sesuai dengan rumusan masalah dan tujuan penelitian, adalah untuk mengetahui dan menganalisis, dan Citra Merek Antara Produk Compact Powder Wardah dan Compact Powder Pixy Pada Konsumen Wardah dan Pixy di Surabaya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian komparatif. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan membagi dua jumlah sampel masing-masing 50 untuk konsumen Compact Powder Wardah dan 50 untuk konsumen Compact Powder Pixy, dengan membagikan kuesioner berupa pernyataan yang diukur skala likert. Analisis data menggunakan Independent T-test dengan bantuan SPSS (Statisitical Service Product Solutions) versi 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa ada perbedaan yang signifikan antara Compact Powder Wardah dan Compact Powder Pixy, terdapat perbedaan yang tidak signifikan antara Compact Powder Wardah dan Compact Powder Pixy dan terdapat perbedaan yang signifikan citra merek antara Compact Powder Wardah dan Compact Powder Pixy.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

31-03-2024

How to Cite

Pengaruh Citra Merek Antara Produk Compact Powder Pixy Dan Compact Powder Wardah Pada Konsumen Wardah Dan Pixy Di Surabaya. (2024). EMAS, 7(1), 44-51. https://jurnal.unimas.ac.id/index.php/emas/article/view/19